Saturday, January 23, 2016

Lagu "Allah Itu Kasih"

Sejak kecil saya senang bernyanyi.... dan begitu banyak kejadian yang menimpa dalam kehidupan yang sering membuat saya lupa bernyanyi :)

Tapi, di 2016 ini saya teringat kembali bahwa saya tidak ingin mati dengan membawa banyak nyanyian dalam diri yang belum diperdengarkan bagi dunia ini. Memang ada banyak manusia di dunia ini, namun setidaknya jika ada 1 atau 2 atau 100 atau 200 atau 10.000 atau 20.000... berapapun orang yang akan mendengarkan lagu-lagu saya dan merasa tersentuh dalam kehidupannya, itu sangat berarti.

Karenanya, dengan begitu besar keterbatasan yang ada, dan begitu kecil fasilitas yang tersedia, saya memberanikan diri untuk membagikan apa yang saya miliki, yaitu: LAGU.

Lagu Allah Itu Kasih adalah pujian syukur saya atas Kasih Allah yang terus memelihara jiwa saya sehingga tidak hancur oleh rupa-rupa pencobaan di dunia ini. Kasih yang luar biasa yang membuat saya bertahan hidup di tengah kehidupan yang seperti memaksa seseorang untuk mati! Namun tidak! Kasih Allah membuat saya hidup.

Kasih inilah yang saya bagikan lewat lagu Allah Itu Kasih. Nyanyian ini tidak sempurna, namun Kasih Allah saya percaya menyempurnakan lagu ini.

Saya mohon dukungan dari para pembaca blog, untuk men-support nyanyian-nyanyian saya ini dan semoga Allah memberkati kalian semuanya.

* * * * * * *