Thursday, January 12, 2012

Lagu baru saya... IBU :-)

























Tinny Maria - Ibu (Original Song)
http://www.youtube.com/watch?v=jQyy7BY9Mcg


Lagu ini dipersembahkan untuk:

1. Ibuku di Surga... "Maria"
2. Ibuku di Bumi... "Elisabeth"
3. Semua Ibu di dunia...
4. Semua anak di dunia...

Special thanks untuk Andre....
Makaseee banyak Ndre
untuk suara gitar di lagu ini
dan juga untuk banyak waktu yang sudah diluangkan bersama untuk lagu ini...


------------------------------------------------------------------------------------

KISAH DI BALIK LAGU "IBU"

Setiap orang membutuhkan Ibu,,,
Apapun keadaannya... siapapun dirinya...
Dan setiap Ibu tidak dapat menutup mata terhadap anaknya...
Tidak peduli apapun yang terjadi dalam kehidupannya....

------------------------------------------------------------------------------------

Lirik:

IBU

Ibu... inilah anakmu
Aku terluka
Bebanku amat berat

Ibu... lihatlah anakmu
Bawa aku dalam pelukmu
Doakanku dari hatimu

Reff:

Izinkanlah aku Ibu...
Menangis di hatimu
Agar kudapat terhibur
Dan kukan kembali tersenyum

Izinkanlah aku Ibu...
Istirahat di hatimu
Bangunkanku saat jiwaku damai
Kukan hidup... kukan bahagia


YOUTUBE CHANNEL :
www.youtube.com/TinnyMariaMusic

FACEBOOK :
www.facebook.com/TinnyMaria

CONTACT ME :
tma2music@yahoo.com